Hadiri Puncak HUT Lanal, Ini Harapan Ketua DPRD Kotabaru

KOTABARU - Di momen puncak HUT ke-25 Lanal Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhklis berharap Lanal Kotabaru tetap jaya dan terus berkarya untuk Kabupaten Kotabaru.

Navy Run bertema "Bangkit dan Berlari Menuju Angkatan Laut Hebat" turut memeriahkan HUT Lanal. Kegiatan dipusatkan di Mako Lanal Kotabaru, Minggu (24/7/2022).

Syairi juga mengapresiasi berbagai kegiatan Lanal Kotabaru, seperti aksi bersih-bersih pantai, bakti sosial pengobatan umum gratis dan donor darah, serta berbagi sembako kepada masyarakat pesisir nelayan.

"Pada hari ini merupakan kegiatan yang luar biasa, yakni Navy Run yang diikuti dari berbagai daerah hingga pesertanya mencapai kurang lebih 750 orang," ujar Syairi.

Menurutnya, Navy Run ini merupakan suatu ajang silaturahmi serta berolahraga untuk menuju masyarakat yang sehat, Kotabaru sejahtera.

“Harapan kami ke depan kegiatan ini terus berkelanjutan, dalam memberikan hubungan yang humanis antara masyarakat dengan TNI Angkatan Laut, sehingga tidak ada lagi jarak antara masyarakat, khususnya masyarakat Maritim dengan TNI Angkatan Laut Lanal Kotabaru," pungkasnya.

Ia juga berharap terus bersinergi dengan Pemkab Kotabaru untuk membangun Bumi Saijaan bersama-sama yang lebih baik lagi.[zainuddin]


loading...