Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kapolsek Kahayan Kuala

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Kapolsek Kahayan Kuala

PROSESI sertijab Kapolsek Kahayan Kuala (Bahaur).| foto : polrespulpis

PULANG PISAU - Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) Kapolsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, di Halaman Mapolres setempat, Rabu (6/7/2022) pagi.

Kapolsek Kahayan Kuala yang sebelumnya dijabat Ipda Ibnu Khaldun digantikan oleh Iptu Yonika Winner Tedang, ST. 

Dikabarkan jabatan baru Ipda Ibnu Khaldun menduduki sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Pulang Pisau yang sebelum nya di jabat oleh AKP Suharto yang dimutasikan  menjadi Kasi Humas Polres Kapuas. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, SIK mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IPDA Ibnu Khaldun, SH selama menjabat sebagai Kapolsek Kahayan Kuala dan AKP Suharto selama menjabat Kasubbagrenprogar Bagren Polres Pulang Pisau.

"Saya menilai selama ini sudah sangat baik dan mampu mewujudkan Kamtibmas secara optimal dan totalitas dalam menjaga kondusifitas wilayahnya. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Pulang Pisau," ucapnya. 

Kepada para Kapolsek yang baru, Kapolres menekankan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan baru. Tantangan ke depan bukan semakin mudah tetapi semakin kompleks.

"Diperlukan kerja keras, integritas, sinergitas dan kesolidan agar organisasi bisa berjalan dengan baik guna terciptanya ketertiban sosial dan keamanan masyarakat yang mantap," katanya dengan tegas.[humas/manan]


Lebih baru Lebih lama