Adu Penalti, Bhayangkara FC Juara Mini Soccer U23

Adu Penalti, Bhayangkara FC Juara Mini Soccer U23

BHAYANGKARA Fc foto bersama usai menjuarai turnamen mini soccer U23.| foto: gib

PALANGKA RAYA - Juara Turnamen Mini Soccer usia 23 tahun atau U23 berhasil diraih Bhayangkara FC. Itu setelah Bhayangkara FC menumbangkan BFIA melaui drama adu penalti pada partai puncak turnamen tersebut, Selasa (5/7/2022) malam, di Palangka Raya.

Torehan tersebut pun menjadi kado istimewa Hari Bhayangkara ke-76.

"Ini salah satu kado yang kami disuguhkan di HUT Bhayangkara ke-76. Tentu ini juga jadi bahan evaluasi kami dalam mengelola tim untuk kedepanya, dengan tantangan dan turnamen yang lebih besar lagi," kata Manajer Bhayangkara FC U23, Kompol Revin, RT Rabu (6/7/2022).

Diuraikannya, di partai final tersebut, para pemain Bhayangkara mengalami kerepotan dalam menghadapi serangan demi serangan yang dibangun para pemain BFIA.

Berbagai upaya dan strategi yang diarahkan Direktur Tehnik Kombes Nono Wardoyo hingga menghasilkan tambahan daya permainan Bhayangkara tersebut.

"Dengan meraih juara pada turnamen ini kita jadikan semangat dalam berlatih," ungkap Kombes Nono didampingi Wakil Manajer Tim, Iptu Danie.

Selain keluar sebagai juara, Tim asuhan Polda Kalteng ini juga menempatkan pemainya Bripda M Aldo Zakaria sebagai pemain terbaik pada turnamen itu.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama