Dislutkan Kalteng Evaluasi Percepatan Pembangunan Dermaga PP Kuala Pembuang Tahap II

Dislutkan Kalteng Evaluasi Percepatan Pembangunan Dermaga PP Kuala Pembuang Tahap II

RAPAT koordinasi evaluasi dan rencana percepatan pembangunan dermaga pelabuhan perikanan Kuala Pembuang tahap II.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Evaluasi Percepat Pembangunan Dermaga Pelabuhan Perikanan (PP) Kuala Pembuang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dislutkan Kalteng, H Darliansjah tersebut digelar di Aula Kantor Dislutkan setempat, Rabu (20/7/2022). 

Darliansjah pada kegiatan itu memberikan arahan sekaligus membuat rencana penyelesaian masalah pada pelaksanaan pembangunan Dermaga Pelabuhan Perikanan Kuala Pembuang tahap II.

"Saat ini pekerjaan sudah masuk pada bulan ketiga menuju bulan keempat, dengan kemajuan fisik pekerjaan per 19 Juli 2022 sebesar 54,149 persen," ungkapnya.

Dilanjutkannya, untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan dermaga tersebut perlu dilaksanakan aksi evaluasi dan rencana percepatan dalam penyelesaian masalah.

"Diharapkan pekerjaan pembangunan Dermaga Pelabuhan Perikanan Kuala Pembuang tahap II pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah dapat selesai sesuai target," tandasnya.

Hadir pada rapat tersebut, diantaranya Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), kontraktor pelaksana, konsultan pengawas, serta tim teknis pembangunan Dermaga Pelabuhan Perikanan Kuala Pembuang.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama