Atas Nama Pemkab, Bupati Pulang Pisau Hadiri APKASI Otonomi Expo di Jakarta

BUPATI Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang (kiri, baris dua).| foto : manan

PULANG PISAU - Bertempat  di Hall A dan B, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Rabu (20/2022) berlangsung kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia atau APKASI Otonomi Expo 2022.

Di momen itu, Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) Pudjirustaty Narang ikut andil dengan menghadiri kegiatan tersebut. 

Dikatakan Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau bahwa APKASI Otonomi Expo 2022 yang dimulai sejak 20 hingga 22 Juli ini resmi dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

"Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong. Kegiatannya pun terbuka untuk umum dan gratis," ujar orang nomor di kabupaten berjuluk Bumi Handep ini cukup singkat. 

Sementara disampaikan, Direktur Eksekutif APKASI, Sarman Simanjorang kegiatan expo ini merupakan ajang mempromosikan potensi unggulan, seperti komoditi dan peluang investasi masing-masing daerah

"Tercatat ada 122 pemerintah kabupaten turut berpartisipasi di dalamnya. Sedangkan untung jumlah stand yang akan dipamerkan sekitar 245 stand, terdiri dari 122 Pemkab, 4 Kementerian dan BUMN, serta perusahaan swasta nasional dan UMKM," katanya.[rilis/manan]


loading...