BSI Kotabaru Berikan Bantuan Kursi Roda

KOTABARU - Sekda Kotabaru, Said Akhmad mengapresiasi kepedulian Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam membantu pembangunan Kotabaru dengan memberikan bantuan kursi roda yang berlangsung di ruang kerja Sekda, Selasa (12/7/2022).

Penyerahan kursi roda ini secara simbolis diterima langsung oleh Sekretaris Daerah, Said Akhmad didampingi Plt Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra, Drg. Andrian Wijaya. Bantuan diserahkan langsung Branch Manager BSI Kotabaru, Yudhistira. 

Sekda Said mengucapkan atas nama Pemerintah Daerah khususnya RSUD Pangeran Jaya Sumitra melalui CSR BSI, bahwa pihaknya telah menerima bantuan 10 unit kursi roda.

Sekda juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

"Mudah-mudahan ini bisa berkelanjutan, karena harus ada kebersamaan dalam membangun kotabaru, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya Rumah Sakit yang ada," tuturnya.

Senada, Plt. Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra Drg. Andrian Wijaya mengatakan, dengan bantuan kursi roda ini diharapkan bersama BSI Cabang Kotabaru bisa berkelanjutan yang telah mensupport RSUD Kotabaru. 

Sementara itu, Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Kotabaru Yudhistira menyampaikan, bantuan kursi roda ini adalah salah satu sarana dalam menunjang RSUD dan adanya BSI di tengah-tengah masyarakat Kotabaru untuk membawa keberkahan dan bermanfaat 

"Kami BSI berada di kotabaru ingin bisa memberikan keberkahan untuk masyarakat kotabaru dan sekitarnya, semoga bantuan yang kami berikan tidak hanya kursi rode saja dan mudah-mudahan bisa memberikan yang lain," kata Yudhistira.[zainuddin]

loading...