Rutin, Golkar Balangan Sembelih Hewan Kurban untuk Dibagikan

PARTAI Golkar Balangan lakukan penyembelihan hewan kurban untuk dibagikan.| foto: istimewa

PARINGIN - DPD Golkar Kabupaten Balangan melakukan penyembelihan hewan kurban secara rutin setiap tahunnya di hari raya Idul Adha.

Kali ini pihaknya melakukan penyembelihan hewan kurban yang digelar di samping Sekretariat Kantor DPD Partai Golkar Balangan, di Jalan Ahmad Yani kecamatan Paringin, Senin (11/07/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Balangan, H Ansharuddin mengatakan, pihaknya telah melakukan penyembelihan hewan kurban rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Kemudian lanjutnya hewan korban yang disembelih dan dagingnya dibagikan kepada para pengurus partai, fraksi serta masyarakat di Balangan.

"Golkar ingin berkurban dan berbagi kepada sesama sebagai inti Idul Adha yaitu membagi kepada mereka yang membutuhkan," tuturnya.

Dengan kegiatan kurban ini selain pelaksanaan ibadah perintah Allah subhanahu wata'ala juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan saling berbagi dan lebih mempererat rasa kekeluargaan sesama pengurus.

Diketahui Pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh Kyai Haji Syarifuddin dan sebagai pembaca doa Habib Abdurrahman.[agus]


loading...