Wakili Danrem 102, Dandim 1016 Ucapkan Selamat kepada Ivo Sugianto

DANDIM 1016 saat menghadiri pelantikan Ketua Dekranasda Provinsi Kalteng.| foto: istimewa

PALANGKA RAYA - Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya melalui Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ivo Sugianto Sabran sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Itu, disampaikanya saat menghadiri pelantikan Ketua Dekranasda Provinsi Kalteng masa bakti 2021-2024 yang berlangsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (17/6/2022).

"Semoga jabatan yang diemban ini membawa kebaikan untuk kita semua. Kami dari TNI AD khususnya Korem 102 Panju Panjung dan Kodim 1016 Palangka Raya akan selalu mendukung apa yang menjadi program kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah khusunya untuk terus membangun melalui kelestarian dan pengembangan produk kerajinan," ucapnya.

Dilanjutkannya, perkembangan sektor kerajinan saat ini turut membantu dan mendukung pertumbuhan dan meningkatkan ekonomi di Indonesia.

"Ke depan kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya harus saling komunikasi guna membangun dan menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah," pungkasnya.[kenedy]


loading...