Sekda Bartim Apresiasi Perhatian Semua Pihak terhadap Atlet

Sekda Bartim Apresiasi Perhatian Semua Pihak terhadap Atlet

PANAHAN Moetar saat diwawancarai awak media.| foto: siti

TAMIANG LAYANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur (Sekda Bartim), Panahan Moetar mengapresiasi dan menyambut baik atas keprihatinan serta dukungan semua pihak terhadap atlet Kabupaten setempat yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov Kalteng) Tahun 2022.

"Di media sosial saya lihat banyak pihak-pihak yang mempunyai perhatian terhadap atlet kita ini," tuturnya, Sabtu (25/7/2022).

Kalau ada yang negatif, ungkapnya, dirinya tidak mau menyoroti hal-hal negatif tersebut dan jangan dicampur adukkan dengan keinginan untuk menciptakan atlet berprestasi di Gumi Jari Janang Kalalawah itu.

"Kita berharap apapun yang bisa kita bantu silakan, mohon dukungan dari pihak swasta dan perorangan yang memang memiliki perhatian di bidang olahraga," harapnya.

Disebutkannya, dana pada pekan olahraga pelajar ini tidak bisa dibikin perubahan, karena waktu pembahasan anggaran perubahan belum sampai. 

"Mudah-mudahan pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah nanti kita bisa siapkan anggaran di perubahan. Semoga tim dan anggaran kita masih tersedia," pungkasnya.[siti]

Lebih baru Lebih lama