Berlaga di Popprov Kalteng 2022, Sekda Bartim Support para Atlet

Berlaga di Popprov Kalteng 2022, Sekda Bartim Support para Atlet

FOTO bersama para kontingen atlet Bartim yang mengikuti Popprov Kalteng 2022.| foto: siti

TAMIANG LAYANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur (Sekda Bartim), Panahan Moetar memberikan dukungan penuh terhadap para atlet Kabupaten setempat yang mengikuti Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Kalimantan Tengah (Popprov Kalteng) Tahun 2022 yang digelar sejak tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022 di Kota Palangka Raya.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur berharap agar atlet-atlet kita ini menorehkan prestasi yang gemilang. Walaupun dengan anggaran yang minim," ucapnya kepada awak media, Sabtu (24/6/2022).

Diungkapkannya bahwa pihaknya baru tahu kegiatan Popprov dilaksanakan pada bulan April 2022 ini, sehingga anggaran yang tersedia memang tidak ada dan tidak pernah dibahas pada saat pembahasan di tingkat Pemerintah setempat.

Oleh sebab itu, melalui Bupati Bartim mengarahkan seluruh dana KONI yang ada senilai Rp100 juta itu digunakan untuk mengikuti Popprov tersebut.

"Saya berharap seluruh atlet tidak ikut campur dengan hal-hal lain diluar teknis keatletannya. Fokus konsentrasi sebagai atlet, jaga kondisi fisik dan jaga etika," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak  terlibat yang telah mendukung para atlet Bartim tersebut.[siti]


Lebih baru Lebih lama