Nadin Asal Bartim Tampil Memukau di Pesparawi Tingkat Nasional

NADIN tampil optimal dan penuh semangat di Pesparawi Tingkat Nasional XIII.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional Ke-XIII dilangsungkan di Yogyakarta sejak tanggal 17 hingga 26 Juni 2022. 

Pada ajang tersbut, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengirimkan perwakilannya disemua cabang yang dilombakan. 

Untuk kategori Vokal Solo Anak umur 10 hingga 13 Tahun, Kalteng diwakili oleh Nadya Emanulla Christy dari Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Pada lomba yang digelar di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta mengangkat moto Harmony in Diversity, Rabu 22 Juni 2022, kemarin, Nadya Emanulla Christy atau akrab disapa Nadin tersebut tampil memukau, optimal dan penuh semangat.

Mengggapi hal tersebut, Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bartim, Ir Barnusa, MM menyampaikan bahwa penampilan Nadin itu merupakan puncak dari persiapan yang sudah dilaksanakan sejak bulan Maret 2022 yang lalu.

"Keikutsertaan Barito Timur dalam Pesparawi Tingkat Nasional kali ini kita dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam merancang dan mempersiapkan pembinaan talenta muda yang ada, agar nantinya dapat menjadi aset daerah untuk kegiatan serupa dimasa yang akan datang," tukas Kepala Dinas Pengembangan Masyarakat Desa dan Sosial Kabupaten Bartim itu.[siti]


loading...