LPPD Bartim Apresiasi Penampilan Nadin di Pesparawi Nasional

LPPD Bartim Apresiasi Penampilan Nadin di Pesparawi Nasional

NADYA Emanulla Christy bersama Ketua TP-PKK Bartim, Munita Mustika Dewi.| foto: istimewa

TAMIANG LAYANG - Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Ir Barnusa MM sangat mengapresiasi atas kesiapan Nadya Emanulla Christy ketika tampil pada lomba Vokal Solo Anak umur 10 hingga 13 Tahun di Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional Ke-XIII dilangsungkan di Yogyakarta sejak tanggal 17 hingga 26 Juni 2022. 

"Kita sangat mengapriasi atas kesiapan Nadya Emanulla Christy yang berlomba dengan sangat enjoy dengan menggunakan kostum bercorak Gunung Perak, ciri khas Barito Timur," ungkapnya, Jumat (24/6/2022).

Dijelaskannya, Nadya Emanulla Christy atau yang akrab disapa Nadin dari Kabupaten Bartim tersebut mewakili Kalimantan Tengah pada Pesparawi Tingkat Nasional Ke-XIII.

Diakuinya, pihaknya juga telah menempatkan tim teknis dan pelatih di semua cabang lomba sebagai langkah untuk memberikan dukungan kepada kontingen Kalteng yang sedang tampil.

"Kesempat ini juga bermanfaat untuk menggali pengalaman, baik dari segi teknik, penampilan dan tata busana yang digunakan yang nantinyakan dimanfaatkan dalam mempersiapkan kontingen Barito Timur selanjutnya," tegasnya.

Selain itu, Barnusa menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bartim yang telah membantu dalam penganggaran sehingga kegiatan itu dapat berjalan dengan baik.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Bartim, Sekretaris Daerah, donatur dari pihak ketiga, jajaran pengurus LPPD, Ketua Panitia Kontingen, jajaran pelatih yang memberikan arahan, dukungan dan kerjasama yang baik selama ini," tukasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama