Raih Gelar Doktor, Bupati Ampera Ucapkan Ini

BUPATI Bartim Ampera AY Mebas foto bersama dengan Tim Pengujinya.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Atas keberhasilanya menyelesaikan pendidikan S3. Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilanya tersebut.

Pasalnya, pendidikan S3 yang ditempuh selama tiga tahun dan meraih gelar doktor tersebut diraihnya ditengah kesibukannya menjabat sebagai kepala daerah dan memimpin Kabupaten yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu.

Ampera menuturkan, tujuannya sekolah lagi dan meraih gelar doktor itu untuk menambah ilmu atau wawasan diri dan mengetahui lebih banyak lagi hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi. 

Selain itu, dengan sekolah atau kuliah, Bupati mengatakan bahwa dirinya memiliki teman baru, relasi dan melatih komunikasi bersama orang lain.

"Disamping itu, tujuan lain saya sekolah lagi untuk memotivasi putra-putri Kabupaten Barito Timur agar jangan putus sekolah dan terus berjuang menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Karena dengan pendidikan yang baik kita bisa mampu meraih cita-cita yang diidamkan," terangnya, Jumat (24/6/2022).

Keberhasilan Bupati Bartim meraih gelar doktor tersebut pun mendapatkan aplaus dari pejabat dan masyarakat setempat dengan mengucapkan selamat atas gelar yang diraihnya.[siti]


loading...