Lensa Foto Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin Periode Juni 2022

Lensa Foto Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin Periode Juni 2022

TEMUI WARGA PASAR BATUAH

KETUA DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya dan beberapa anggota dewan, didampingi Kapolresta Banjarmasin, menemui warga Pasar Batuah yang menyampaikan aspirasinya ke Gedung Dewan dengan menuntut revitalisasi Pasar Batuah di tunda dan dikaji ulang.


TERIMA PERWAKILAN WARGA PASAR BATUAH

KETUA DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya didampingi Awan Subarkah menerima perwakilan warga Pasar Batuah. Di mana, warga menyampaikan aspirasinya agar Pemerintah Kota menunda rencana revitalisasi Pasar Batuah dan melakukan kajian ulang hingga terbit putusan PTUN Banjarmasin.


KUNJUNGAN KERJA KE DINSOS 

KOMISI IV DPRD Kota Banjarmasin yang dipimpin langsung Ketua Komisi IV, Saut Nathan Samosir melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Banjarmasin. Kedatangan rombongan Komisi IV disambut langsung Kepala Dinas Sosial, Dolly Sahbana beserta jajarannya.


PANSUS RAPAT PEMBAHASAN BERSAMA RELAWAN PMK/BPK

PANITIA Khusus (Pansus) tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Penanggulangan Bencana Kebakaran di Kota Banjarmasin menggelar rapat pembahasan dengan mengundang perwakilan relawan PMK/BPK. Rapat Pansus ini dipimpin langsung Ketua Pansus, Hari Kartono.


RDP DENGAN DINKES

KOMISI IV DPRD Kota Banjarmasin yang dipimpin langsung Ketua Komisi IV, Saut Nathan Samosir menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Kesehatan dan Manajemen RS Sultan Suriansyah. RDP ini membahas pelayanan di RS Sultan Suriansyah serta fasilitas yang perlu dilengkapi sehingga pelayanan dasar masyarakat ini bisa berjalan maksimal.


PANSUS GELAR RAPAT RAPERDA RETRIBUSI PERIZINAN BANGUNAN GEDUNG

PANITIA Khusus (Pansus) DPRD Kota Banjarmasin tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) terkait retribusi perizinan bangunan gedung menggelar rapat pembahasan. Rapat ini dipimpin langsung Ketua Pansus, Hilyah Aulia.


TERIMA WARGA MANTUIL

KETUA DPRD Kota Banjarmasin, H Muhammad Yamin HR didampingi Anggota Komisi I menerima kunjungan warga Mantuil, di mana warga mengeluhkan tidak diikutsertakan dalam proses pengukuran tanah serta dugaan pungutan pelaksanaan program PTSL pada 2021 lalu.


Lebih baru Lebih lama