Legislator Kapuas Ini Hadiri Halal Bihalal Virtual DPP PKB

Legislator Kapuas Ini Hadiri Halal Bihalal Virtual DPP PKB

SUASANA halal bihalal virtual DPP PKB.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dua Anggota DPRD Kapuas dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni, H. Ahmad Baihaqi dan H. Zulkarnain turut hadir dan mengikuti kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpininan Pusat PKB.

Secara virtual kedua legislator tersebut bersama jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengikuti acara dari Sekretariat DPC PKB Kapuas Jalan Pemuda KM. 1 Kuala Kapuas, Jum'at, 3 Juni 2022 Siang.

Jajaran DPC PKB Kapuas dihadiri, Ketua Tommy Saputra, Sekretaris Ustadz H Mujahidin dan Bendahara Saukani beserta Pengurus dan Banom PKB Kapuas.

"Alhamdulillah kita bisa hadir dan mengikuti kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan DPP PKB," kata Anggota DPRD Kapuas, Zulkarnain, Sabtu (4/5/2022).

Menurutnya, kegiatan semacam itu diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan seluruh kader PKB di setiap jenjang.

Sebelumnya Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan ajang silahturahmi sekaligus konsolidasi.

"Ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi kita kepada Keluarga Besar PKB Kapuas secara langsung serta PKB se Indonesia secara Virtual," kata Tommy.

Politisi muda ini berharap momen silahturahmi dan konsolidasi tersebut menjadikan spirit baru dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Baik dalam persiapan Verifikasi Parpol serta menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ungkap Tommy.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama