DPC PKB Kapuas Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama DPP PKB

DPC PKB Kapuas Ikuti Halal Bihalal Virtual Bersama DPP PKB

JAJARAN DPC PKB Kapuas saat mengikuti halal bihalal virtual dengan DPP PKB.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas, Kalteng,  mengikuti acara halal bi halal yang dilaksanakan oleh DPP PKB secara virtual dari Sekretariat DPC PKB Kapuas Jalan Pemuda Km 1 Kuala Kapuas, Jumat 3 Juni 2022 siang.

Acara dihadiri Ketua, DPC PKB Kapuas Tommy Saputra, Sekretaris Ustaz H Mujahidin, Bendahara Saukani beserta pengurus dan Banom PKB Kapuas.

Kegiatan juga dihadiri anggota DPRD Kapuas dari PKB, H Ahmad Baihaki dan H Zulkarnain.

"Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus konsulidasi kita kepada Kelurga Besar PKB Kapuas secara langsung serta PKB se Indonesia secara Virtual," kata Ketua DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra.

Lanjut politisi muda ini, semoga momen silahturahmi dan konsulidasi tersebut menjadikan spirit baru dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Baik dalam persiapan Verifikasi Parpol serta menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ungkap Tommy Saputra.

"Kami akan rapatkan Barisan, satukan pemikiran dan langkah kedepan untuk mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024," tegasnya.

Lanjut dia, semoga dengan kebersamaan dan kekompakan ini kita diberikan kemudahan untuk mencapai target Pemilu 2024 baik di tingkat Presiden, Legislatif dan Kepala Daerah.

"Ayo seluruh jajaran pengurus dan kader PKB Kabupaten Kapuas untuk sama-sama membesarkan partai," ajak Pemuda yang aktif di berbagai Organisasi ini.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama