Anggota DPRD Apresiasi Program Bantuan Pembangunan dan Rehab Rumah Ibadah Kemenag

Anggota DPRD Apresiasi Program Bantuan Pembangunan dan Rehab Rumah Ibadah Kemenag

ANGGOTA DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun dan Indah Ayu Lestari koordinasi dengan Kasi Bimas Islam Kemenag Kapuas, H Hasbulah, terkait program bantuan rumah ibadah.| foto : kemenagkps

KUALA KAPUAS - Anggota  DPRD Kapuas, Sri Umi Daryatun dan Indah Ayu Lestari mengapresiasi program bantuan pembangunan dan rehab masjid dan mushala Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) melalui Kantor Kemenag setempat.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Seksi Bimas Islam Kemenag Kapuas terkait program bantuan rumah ibadah di Kuala Kapuas yang  sudah diajukan," kata Sri Umi Daryatun, Kamis (1/6/2022).

Lanjutnya, sebagai wakil rakyat menyambut antusias program tersebut serta meyampaikan apresiasi  dan terima kasih kepada jajaran Kantor Kemenag Kapuas dalam membantu dan memfasilitasi mesyarakat yang memerlukan bantuan rehab dimaksud.

"Haeapan kami semua usulan permohonan proposal masyarakat itu dapat dikabulkan serta program ini terus berlanjut setiap tahunnya," kata Umi.

Menurutnya, program tersebut merupakan bentuk perhatian serta kepedulian Kementerian Agama terhadap pembangunan arau rehab rumah ibadah.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama