Usung Ganjar, Relawan Santri di Kalteng Bagikan Sembako ke Pesantren

Usung Ganjar, Relawan Santri di Kalteng Bagikan Sembako ke Pesantren

PALANGKA RAYA - Relawan Santri Dukung Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) berkunjung ke Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Sholihin, Palangka Raya, Jumat (20/5/2022). Mereka juga berdiskusi mengenai keislaman sekaligus berbagi sembako.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Palangka Raya, Mohammad Rizali menjelaskan, dalam diskusi keislaman banyak hal yang dibahas bersama pengajar di pesantren dan Ustaz Agus. Salah satunya peran santri mengawal bangsa. 

"Banyak yang kita bahas dan masukan-masukan bagi kita dari beliau selaku guru kita semua, terutama yang berkaitan dengan permasalahan kebangsan dan pentingnya peran santri dalam menjaga keutuhan bangsa," kata Rizali.

Rizali menyebut pertemuan ini juga mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terutama mengenai hajat relawan dalam mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024. 

"Tujuan silaturahim ke Pondok Pesantren ini dalam rangka menjalin silaturahmi. Alhamdulillah kunjungan pertama kali kami ke sini diterima dengan baik oleh Ustaz Agus," imbuhnya. 

Selain bersilaturahmi dan membagikan sembako, relawan Santri Dukung Ganjar Kalteng juga memberikan sejumlah bantuan untuk pesantren dan panti. Seperti bingkisan, kopiah dan jilbab, serta kaos.[deni]


Lebih baru Lebih lama