Kunjungi Lokasi Kebakaran, Bupati Sayed Berikan Bantuan

KOTABARU - Bupati Kotabaru, Sayed Jafar turun langsung meninjau lokasi kebakaran di Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau laut  Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu (11/5/2022) malam.

Kedatangan Sayed ke lokasi kebakaran turut didampingi beberapa jajaran SKPD, Kamis (12/5/2022).

Peristiwa kebakaran sendiri terjadi di wilayah padat penduduk dan permukiman warga, di salah satu rumah warga berlokasi di Desa Rampa Lama RT 17 Kecamatan Pulau Laut Utara.

Musibah ini sendiri menghanguskan satu buah rumah kontrakan. Beruntung, api tidak merambat ke rumah warga lainnya, meski berjarak beberapa meter.

Sementara itu, dalam kunjungan ini, Sayed menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran.

Bantuan diterima perwakilan Plt Ketua RT 17, Iril untuk kemudian diserahkan kepada korban kebakaran yang terkena secara langsung ataupun yang terdampak.

Sayed berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati sebelum meninggalkan rumah atau tempat tinggalnya dan betul-betul diperiksa keadaan di dalam rumah.

"Kejadian seperti ini harus menjadi pembelajaran bagi kita ke depannya. Bukan hanya Desa Rampa ini saja, akan tetapi untuk seluruh warga Kotabaru. Kita juga harus lapor sama RT dan Kepala Desa pada saat akan bepergian," imbaunya.[zainuddin]


loading...