Istri Ketua PCNU Kapuas Meninggal, Wabup Nafiah Melayat ke Rumah Duka

Istri Ketua PCNU Kapuas Meninggal, Wabup Nafiah Melayat ke Rumah Duka

WAKIL Bupati Kapuas, Drs HM Nafiah Ibnor melayat ke rumah duka.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Kabar duka datang dari keluarga tokoh agama Kabupaten Kapuas, KH Drs Nurani Sarji. Sang istri, Hj Sri Wati telah dipanggil Sang Khaliq. 

Mendiang istri dari Ketua PCNU Kapuas itu dikabarkan telah meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Suka Insan Banjarmasin, Rabu 11 Mei 2022.

Jenazah mendiang pun kini disemayamkan di rumah duka di Jalan Barito Kuala Kapuas.

Sebagai bentuk turut belasungkawa, Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor didampingi sejumlah tokoh berkesempatan melayat ke rumah duka.

Wakil Bupati Kapuas memberikan ucapan belangsungkawa langsung kepada keluarga yang berduka serta memberikan pesan agar ihklas atas kepergian mendiang dan doakan beliau semoga arwahnya di terima di sisi Allah subhanahu wata'ala.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kapuas kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah. Kami berdoa semoga di ampuni segala dosa-dosanya serta diberi tempat yang baik di sisi-Nya dan kepada semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah subhanahu wata'ala. Aamin Ya Rabbal Alamin,” ungkapnya.

Ucapan duka dan belasungkawa juga berdatangan dari para tokoh, pejabat dan masyarakat atas berpulangnya istri dari KH Nurani Sarji yang juga merupakan salah satu tokoh agama di Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama