Kapolres AKBP Qori Wicaksono Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Kapuas

Kapolres AKBP Qori Wicaksono Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Kapuas

SUASANA Sertijab Kasat Reskrim Polres Kapuas.| foto : polres kapuas

KUALA KAPUAS - Satu Pejabat Utama (PJU) di jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, yakni Kasat Reskrim,  diserahterimakan. 

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono SIK di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mako Polres  Kapuas, Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kamis (12/5/2022).

AKP Kristanto Situmeang, SH, SIK, MM, Kasat Reskrim Polres sebelumnya, selanjutnya dipercaya dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 4 Tipidter Diskrimsus Polda Kalteng.

Adapun Kasat Reskrim Polres Kapuas kini dipercayakan kepada  IPTU Yudi Hartanto, STK, SIK yang sebelumnya jabatan lama Ps Kaurbungpol Spripim Polda Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono 
dalam sambutannya menyampaikan proses mutasi jabatan itu hal yang biasa dan regenerasi dalam sebuah organisasi.

Karena itu, Ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik selama bertugas.

“Diharapkan pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dan melanjutkan program-program yang teragenda dari pejabat lama," kata Kapolres.

Ia juga berharap Sertijab para pejabat utama yang baru ini membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Kapuas. 

"Selamat kepada pejabat yang baru yang bertugas," imbuhnya.

Dengan harapan bersama-sama membesarkan institusi dan organisasi melalui pengabdian terbaik sebagai pengayom masyarakat.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama