Ini Pesan Wagub di Sertijab Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng

Ini Pesan Wagub di Sertijab Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng

WAKIL Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo saat menghadiri sertijab Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kalteng) kini resmi dijabat oleh Hendra Ekaputra.

Itu, ditandai dengan dilangsungkannya serah terima jabatan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng dari Ilham Djaya kepada Hendra Putra yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng, H Edy Pratowo tersebut digelar di Aula Mentaya, Kanwil setempat, Selasa (10/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wagub membacakan amanat Gubernur Kalteng mengungkapkan apresiasi kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Ilham Djaya dalam membangun Kalteng di bidang hukum dan HAM.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Ilham Djaya atas kerjasama dan sinergi baik yang selama ini terjalan dalam membangun Kalimantan Tengah, dengan semboyan budaya kerja PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)," tuturnya.

Kemudian dirinya meyakini bahwa Kepala Kanwil Kemenkumham Hendra Ekaputra akan menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

"Selamat datang dan selamat bertugas. Saya yakin saudara akan mampu menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Kemudian, Wagub menyampaikan pentingnya koordinasi, kolaborasi dan sinergi dalam mengakselerasi kemajuan dan pembangunan Kalteng Makin Berkah.

"Saya berharap koordinasi, kolaborasi dan sinergi dengan berbagai mitra kerja maupun stakeholder yang sudah baik selama ini dapat terus ditingkatkan lagi, sehingga mampu mendorong terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, pelayanan masyarakat yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel, sekaligus percepatan pembangunan demi mengakselerasi kemajuan dan pembangunan Kalimantan Tengah Makin Berkah," tutupnya.

Diinformasikan bahwa lham Djaya kini mengemban tugas baru sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Fungsional dan HAM Kementerian Hukum dan HAM RI.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama