Bank Kalsel Berbagi Berkah kepada Petugas Kebersihan di HSS

KANDANGAN - Bulan puasa tidak terasa akan segera meninggalkan kita. Dan tidak terasa pula kita akan memasuki Hari Raya Idul Fitri.

Pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak orang-orang membeli kebutuhan pokok, sandang, dan pangan. Namun beberapa dari kita seperti tidak bisa membeli hal tersebut dikarnakan tidak mencukupinya harta yang mereka miliki, Minggu (1/5/2022).

Berdasarkan hal tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan paket sembako kepada seluruh tenaga kebersihan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan melalui DISPERA KPLH Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Adapun penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Kepala Cabang Syariah Kandangan Bank Kalsel, Bapak Khalid Victor Ramadhiani Mandey kepada salah satu perwakilan tenaga kebersihan. Dalam penyerahan didampingi oleh perwakilan dari DISPERA KPLH dan Kepala Cabang Kandangan Bank Kalsel, Samsir.

Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap tenaga kebersihan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.[advertorial]


loading...