Peduli PERTUNI, UPZ Bank Kalsel Bagikan Paket Sembako

BANJARMASIN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan paket sembako kepada Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) DPC Kota Madya Kalimantan Selatan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat agung, suci dan mulia yang memiliki keistimewaan tersendiri dibanding bulan-bulan di luar Ramadhan.

Bulan Ramadhan mengajarkan kita sebagai Umat Islam untuk ikut peduli sekaligus berempati dalam merasakan penderitaan orang-orang yang kurang beruntung untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menahan lapar dan dahaga selama 1 bulan penuh. 

Tidak hanya menahan lapar, bersedekah dan berbagi kepada orang-orang yang kurang beruntung sangat dianjurkan bagi Umat Muslim karena dapat meningkatkan rasa empati dan kepeduliannya terhadap keadaan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Berdasarkan hal tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan paket sembako kepada Anggota Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) DPC Kota Madya Banjarmasin, Minggu (1/5/2022).

Adapun penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Ketua PERTUNI DPC Kota Madya, Hamsani.

Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap penyandang tuna netra yang ada di Kota Banjarmasin.

Bagi para shoimin dan shoimat, dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[advertorial]


loading...