Wujud Rasa Cinta, PPKHI Kalteng Buka Puasa bersama Anak Panti Asuhan

Wujud Rasa Cinta, PPKHI Kalteng Buka Puasa bersama Anak Panti Asuhan

PPHI Kalteng gelar buka puasa bersama di Panti Asuhan Berkah.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Pada bulan suci Ramadan, masyarakat khususnya yang beragama Islam berlomba-lomba untuk membagi kebaikan dan kebahagiaan.
 
Hal itu pun dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan menggelar buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan.

Kegiatan yang bertajuk "Dengan Berbagi Kita Wujudkan Rasa Cinta Untuk Mereka" tersebut digelar di Panti Asuhan Berkah jalan G Obos Induk KM 5,5 Kota Palangka Raya, Sabtu (30/4/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PPKHI Kalteng, Antoninus Kristianto mengaku bersyukur bisa berbagi dan bersilaturahmi terhadap sesama, terlebih terhadap anak-anak panti asuhan.

‎"Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di penghujung bulan Ramadan 1443 Hijriah ini kita dari DPD PPKHI Kalimantan Tengah bisa bersilaturahmi dan berbagi kepada anak-anak kita di Panti Asuhan Berkah," ucapnya.

Sebelum tiba waktu berbuka puasa, pengacara yang akrab dengan awak media ini memberikan santunan kepada 103 anak yang di diasuh panti tersebut.

Momen buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Ketua DPC PPKHI Kota Palangka Raya, Suriansyah Halim serta sejumlah anggota PPKHI lainnya.

Sementara itu, salah satu pengasuh di Panti Asuhan Berkah, Ustaz Sahiba mengucapkan terima kasih kepada DPD PPKHI Kalteng yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dan berbagi.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama