UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Buka Puasa kepada Anak Panti Asuhan Al-Irsyad


BANJARMASIN - Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat agung dan mulia khusus diberikan oleh Allah Subhana Wa Ta'ala. Di dalamnya penuh dengan rahmah, berkah dan maghfirah.

Di Bulan Ramadhan kita diperintahkan untuk berpuasa 1 (satu) bulan penuh. Selain berpuasa kita dianjurkan juga untuk memperbanyak ibadah, bersedekah, berinfak, dll.

Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali memberikan bantuan dana untuk berbuka puasa bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Irsyad.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Mataraman, Masnawati kepada Ketua Yayasan Al-Irsyad, Bapak Ahmad Zulfikar di Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Mataraman.

"Semoga bantuan tersebut dapat dirasakan Panti Asuhan Al-Irsyad dan memberikan kebahagian kepada anak yatim piatu di Bulan Ramadhan ini," tuturnya, Sabtu (9/4/2022).

Bagi para shoimin dan shoimat, dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

loading...