Pimpinan Dewan Terima Keluhan HMI

Pimpinan Dewan Terima Keluhan HMI

UNSUR pimpinan DPRD Kota Banjarmasin berdialog dengan perwakilan HMI Banjarmasin.| foto : santoso

BANJARMASIN – Unsur pimpinan DPRD Kota Banjarmasin, terdiri dari HM Yamin HR, Matnor Ali dan Tugiatno, menerima keluhan perwakilan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Banjarmasin, saat audiensi di ruangan rapat mini DPRD Kota Banjarmasin, Jumat (8/4/2022).

Mereka menuntut permasalahan Tempat Hiburan Malam (THM) dan harga minyak goreng, harus disikapi anggota dewan dan jangan diam. 

“Jadi kita melakukan audiensi dengan unsur pimpinan, namun kita sedikit kecewa karena tidak bisa ketemu dengan Ketua DPRD. Kita menyampaikan beberapa tuntutan, di antaranya masalah hiburan malam dan minyak goreng,” ungkap Ketua HMI Banjarmasin, Nurdin Ardalepa.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Matnor Ali menegaskan, semua tuntutan sudah pihaknya perjuangkan dan diakomodir melalui komisi yang bersangkutan, agar bersikap dan melakukan tindakan, sesuai fungsinya sebagai pengawasan.

“Jadi kita hari ini menerima audiensi dari kawan kawan adik kita HMI Banjarmasin, dan semua tuntutan itu sebenarnya sudah kita lakukan dan saat ini kita terus dikoordinasikan, jadi hal ini sebenarnya sudah terjawab,” pungkasnya.[santoso]


Lebih baru Lebih lama