UPZ Bank Kalsel Berikan 100 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa


BANJARMASIN - Kita menyadari bahwa tidak semua ummat islam hidup berkecukupan. Di satu sisi ada saudara kita yang diberikan kelebihan rizki oleh Allah subhanahu wata'ala, tapi di sisi lain ada saudara kita yang hidup kekurangan.

Di bulan Ramadhan inilah menjadi kesempatan kita untuk berlomba-lomba menggapai pahala ampunan, rahmat, dan ridho-Nya.

Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan 100 paket sembako untuk anak yatim, lansia, dan dhuafa melalui Masjid Muhammadiyah Al-Muhajirin.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Firmansyah kepada Ta'mir Masjid Muhammadiyah Al-Muhajirin.

"Semoga bantuan tersebut dapat memberikan kebahagian bagi anak yatim, lansia, dan dhuafa agar dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari," tuturnya, Rabu (20/4/2022).

Bagi para shoimin dan shoimat, dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

loading...