Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Bank Kalsel Bagikan Ratusan Takjil

PEMBAGIAN takjil menjelang waktu berbuka puasa sudah menjadi kegiatan rutin Bank Kalsel, termasuk bulan suci Ramadhan 1443 H ini.| foto : bank kalsel

BANJARMASIN - Momentum bulan suci Ramadan 1443 Hijriah dimanfaatkan oleh jajaran Bank Kalsel untuk menebar kebaikan dengan membagikan kotak makanan untuk buka puasa secara gratis kepada masyarakat di perempatan Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin. 

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya, Senin (4/4/2022) menuturkan, momentum bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat baik untuk mengerjakan amal kebaikan, salah satunya berbagi takjil kepada masyarakat yang melakukan perjalanan menuju rumahnya.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, namun tidak sempat berbuka karena masih dalam perjalanan. Kami harap kegiatan ini bisa bernilai pahala dan berkah,” terangnya saat ditemui sesaat setelah membagikan takjil. 

Tercatat sebanyak 300 takjil dibagikan di tahap awal bulan Ramadan 1443 Hijriah ini. Pembagian makanan gratis untuk berbuka tersebut akan dilaksanakan dari hari Senin hingga Jumat di beberapa tempat selama Bulan Suci Ramadan.

“Jadi kegiatan berbagi di bulan ramadan ini memang rutin digelar setiap tahunnya, dan ini murni inisiatif insan Bank Kalsel untuk berbagi kepada sesama,” ungkapnya. 

“Terus semangat menjalankan ibadah puasa, tetap jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.[advertorial]


loading...