DPD Partai Golkar Kapuas Bantu Korban Kebakaran di Mambulau

DPD Partai Golkar Kapuas Bantu Korban Kebakaran di Mambulau

KETUA DPD Golkar Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti didampingi sejumlah pengurus serahkan bantuan bagi korban kebakaran.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Musibah kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan Sare Pulau Rt 02 Desa Pulau Mambulau Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng pada Senin, 4 April 2022 langsung direspon oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas.

Ketua DPD Golkar Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kapuas secara langsung mengantarkan sendiri bantuan bagi warga tertimpa musibah, Selasa (5/4/2022)

Penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Mambulau, Alfian di halaman Kantor Balai Desa Mambulau, Kecamatan Bataguh.

"Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan itu, bisa mengurangi beban bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah," kata Hj Kamayanti.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, alat perlengkapan salat serta pakaian bekas layak pakai.

Bantuan yang dihimpun berasal dari keluarga besar Golkar, yakni dari pengurus DPD, Fraksi Partai Golkar di DPRD Kapuas juga dari  Anggota DPR RI Dapil Kalteng, H Mukhtarudin.

"Kami berdoa semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran," ungkapnya.

Sementara, Kades Pulau Mambulau, Alfian menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian keluarga besar Partai Golkar Kapuas.

"Atas nama masyarakat kami sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari DPD Partai Golkar Kapuas," ujar Alfian.

Sebagaimana laporan BPBD Kapuas musibah kebakaran di kawasan pemukiman padat penduduk itu, total 14 unit rumah terbakar, sebagaian besar rusak alami rusak berat.

Kendati tak ada korban jiwa dan luka-luka namum korban terdampak ada 58 jiwa, dari 14 Kepala Keluarga.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama