Program 1 Juta Vaksin Booster di Kapuas Mulai Digelar

Program 1 Juta Vaksin Booster di Kapuas Mulai Digelar

PELAKSANAAN program 1 juta vaksin booster di Kuala Kapuas.| foto : polres kapuas

KUALA KAPUAS - Program 1 juta vaksin booster dalam rangka menjelang mudik lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mulai dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, Kalteng, Kamis (21/4/2022)

Percepatan vaksinasi ini dilaksanakan kolaborasi lintas sektor, yakni oleh Polres Kapuas bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas dan PCNU  Kapuas.

Vaksinasi massal digelar di Aula Masjid Agung Al Mukaram Amanah Jalan Tambun Tambun Bungai Kapuas Kapuas.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, diwakili Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, Kepala Kemenag  Kapuas, Ketua PCNU Kapuas, Pasiops Kodim 1011/KLK, Ketua GP Ansor Kapuas, serta Kabid K2P Dinkes  Kapuas.

Rangkaian acara tersebut diantaranya video conferense atau zoom meeting terkait vaksinasi serentak indonesia yang dipimpin oleh Kapolri secara virtual.

"Hari ini dilaksanakan giat vaksinasi massal kerjasama Polres Kapuas dan Kemenag serta PCNU Kapuas dengan fokus untuk vaksinasi dosis ke 3 booster," katanya.

Kendati demikian apabila ada warga yang belum vaksin dosis 1 dan 2 tetap akan di layani. 

“Kami akan melaksanakan giat vaksinasi ini selama  3 hari dari tanggal  21 sampai 23 April 2022 dengan target perolehan di atas 1000 warga,” kata Kabagops.

"Mari kita sukseskan atau laksanakan sehingga kita semuanya sehat dan pandemi segera berakhir,” tutupnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama