Kunjungi Pasar Ramadhan, Kadiskominfo Kapuas Bagi-bagi Takjil

Kunjungi Pasar Ramadhan, Kadiskominfo Kapuas Bagi-bagi Takjil

KEPALA Diskominfo Kapuas, Kalteng, Dr H Junaidi saat mengunjungi stand di Pasar Ramadhan Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Hari ke-19 Ramadhan 1443 Hijriah, pasar Ramadhan di kawasan komplek Stadion Panunjung Tarung, Jalan Maluku, Kuala Kapuas, mendapat kunjungan dari Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, Dr H Junaidi didampingi Ketua DWP Diskominfo Kapuas, Hj Siti Rofingah serta diikuti sejumlah pegawai Diskominfo Kapuas, Kamis (21/4/2022).

Pantauan media ini, H Junaidi bersama istrinya tampak menyusuri setiap lapak atau stand  jualan. Ia juga membeli aneka kuliner di semua lapak yang dikunjungi, dalam kunjungan tersebut. Tampak juga diikuti sejumlah mahasiswa berseragam PMMI (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

"Kita sudah keliling- ke semua stand yang ada dan kita membeli takjil-rakjil kecil. Bersama anak-anak PMMI ini nantinya takjil dibagikan, ini dalam rangka berbagi takjil kepada masyarakat," kata H Junaidi.

Menurutnya, di Pasar Ramadan ini tersedia bermacam-macam jenis makanan juga minuman  yang menggugah selera, serta jajanan dengan harga terjangkau.

"Saya katakan inilah bentuk kebangkitan  ekonomi bagi pelaku UMKM di Kabupaten Kapuas, dan kita sangat apresiasi dengan adanya pasar Ramadhan yang dibuka oleh bapak Bupati Kapuas," lontar H Junaidi.

Usai mengunjungi pasar Ramadhan kegiatan dilanjutkan bagi-bagi takjil oleh anak-anak PMII Kapuas pada beberapa titik lampu merah di dalam kota.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama