Kembali, Rida Heriyani Serap Aspirasi di Desa Wungkur Nanakan

Kembali, Rida Heriyani Serap Aspirasi di Desa Wungkur Nanakan

RIDA Heriyani foto bersama warga saat reses di Desa Wungkur Nanakan Kecamatan Awang.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Kembali, Rida Heriyani melakukan reses perorangan di daerah pemilihan sehingga dirinya menduduki kursi di DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Kali ini, politisi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) itu reses di Desa Wungkur Nanakan Kecamatan Awang untuk menyerap aspirasi dari warga setempat, Rabu 20 April 2022, kemarin.

Kepada awak media, Kamis (21/4/2022) mengungkapkan bahwa saat dirinya reses di Desa Wungkur Nanakan menerima beberapa aspirasi.

Dibeberkannya, tiga kelompok tani  Desa Wungkur Nanakan menyampaikan usulan bantuan bibit sayuran maupun ternak dari pemerintah daerah. 

Kemudian, Kelompok Wanita Tani di desa itu juga mengusulkan bantuan polibag, pupuk kandang dan bibit sayuran sebanyak 25 paket serta ayam petelur sebanyak 200 ekor.

Kemudian, Kelompok Tani Setia Kawan mengusulkan bantuan itik petelur sebanyak 200 ekor dan Kelompok Tani Mupakat mengusulkan ayam buras sebanyak 200 ekor.

Selain kelompok tani, urainya, beberapa kelompok pengajian juga mengusulkan bantuan pengeras suara nirkabel atau wireless, kerudung dan baju seragam kelompok serta seperangkat alat Habsy untuk TK Alamatul Huda.

Selain itu, warga setempat mengusulkan pembuatan drainase atau parit pada sisi badan jalan Provinsi di RT 01, 02 dan RT 03.

"Yang bisa melalui pokok pikiran DPRD akan kami akomodir. Sedangkan masalah drainase, karena jalan tersebut merupakan jalan provinsi dan kewenangan ada di provinsi kami akan meneruskan dan mengawal sehingga mendapatkan perhatian," tukasnya.[linda]


Lebih baru Lebih lama