Perkuat Silaturahmi, Danlanal Kotabaru Ngopi Bareng Awak Media

SILATURAHMI terus dibangun Lanal Kotabaru, satu di antaranya dengan kegiatan ngopi bareng di malam Ramadhan.| foto : zainuddin

KOTABARU – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan mengundang awak media, baik cetak, online, televisi, radio untuk ngopi bareng di Navy Cafe Lanal Kotabaru, Rabu (6/4/2022) malam.

Ngopi bareng bertajuk Temu Wartawan Kotabaru ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama, keterbukaan informasi publik menuju zona integritas Lanal Kotabaru, serta solidaritas pers dengan Penlanal dan Staf Intelijen Maritim.

Ini juga untuk menunjang keterbukaan informasi publik sebagai wujud pertanggungjawaban amanah dari masyarakat terhadap TNI AL di wilayah kerja Lanal Kotabaru pada bidang kelautan dan kemaritiman dalam progam pembangunan Daerah.

Juga hadir Komandan KRI Sampari 628 beserta Prajurit, jajaran Perwira Lanal Kotabaru, dan seluruh jurnalis Sa'ijaan Kotabaru.

Danlanal Edy dalam sambutannya menyampaikan, temu wartawan dengan Danlanal Kotabaru, khususnya sesama profesi jurnalistik antara Penerangan Lanal Kotabaru dengan pers non dinas dalam pulbaket dan mengolah pemberitaan yang
disajikan kepada masyarakat tidak bertentangan dengan Undang Undang RI nomor 40
Tahun 1999 tentang Pers dan kode etik jurnalistik.

"Mohon maaf kepada rekan-rekan media baru kali ini saya memperkenalkan diri secara resmi kepada rekan rekan media, dikarenakan beberapa hari menjabat Danlanal Kotabaru masih dalam keadaan sibuk," kata Danlanal.

"Dan hari ini saya sengaja mengundang rekan-rekan media untuk memperkenalkan diri secara resmi guna menambah keharmonisan, solidaritas yang sudah terjalin dengan Lanal Kotabaru khususnya ke Staf Intelijen dan Penlanal," terangnya.

Lanal juga menjalin solidaritas terhadap komunitas-komunitas yang ada di Kotabaru, khususnya Komunitas Maritim, guna mendukung program-program Pemerintah Pusat dan Daerah.

"Ke depannya saya usulkan beberapa rencana kegiatan di wilayah hukum Lanal Kotabaru, seperti membangun lapangan tembak, sarana lapangan futsal dan lainnya," pungkas Danlanal.[zainuddin]


loading...