Pencarian Hari Kedua, Hilangnya Taufik Diduga Tergelincir di Bibir Sungai Balangan

Pencarian Hari Kedua, Hilangnya Taufik Diduga Tergelincir di Bibir Sungai Balangan

BPBD Balangan dibantu warga dan relawan terus melakukan pencarian dialirkan sungai Balangan.| foto : BPBD Balangan

PARINGIN - Sudah dua hari pencarian hilangnya Taupik Hidayat 37 tahun asal Desa Kupang RT 01 Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan, masih belum menemukan hasil, Minggu (17/4/2022).

Sebelum kejadian yang bersangkutan terlihat warga berada di pinggir sungai, dikarenakan tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian, Taufik diduga tergelincir di pinggir sungai Balangan.

Menurut keterangan warga sekitar Pandi mengatakan, Taufik diduga turun ke sungai pada pagi hari, namun tidak ada kembali lagi.

Oleh karena itu, warga mencari tahu keberadaan Taufik, ternyata warga melihat bekas pijakan tergelincir di bibir sungai. Diketahui menurut keterangan warga Taufik juga mengalami penglihatan yang tidak normal lagi.

"Dengar-dengar Taufik, turun ke sungai pada pagi usai habis sahur namun tidak kembali lagi, saat di cari ternyata ada bekas orang yang tergelincir di pinggir sungai," sebutnya.

Sementara Laporan yang diterima BPBD Balangan, atas hilangnya Taufik pada Sabtu, 16 April 2022 Pukul 12.25 Wita, hingga kini sudah dua hari pencarian belum menemukan hasil.

Hilangnya Taufik diduga tenggelam dan terseret arus sungai Balangan. Hingga kini BPBD Balangan di bantu warga dan relawan terus melakukan pencarian dialirkan sungai Balangan.[agus]

Lebih baru Lebih lama