Musorkab Balangan, Bupati Abdul Hadi Berpesan Satukan Persepsi

Musorkab Balangan, Bupati Abdul Hadi Berpesan Satukan Persepsi

BUPATI Balangan, H Abdul Hadi membuka secara resmi kegiatan Musorkab Balangan yang digelar oleh KONI Balangan.| foto : agus

PARINGIN - Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Balangan, Bupati Balangan, H Abdul Hadi berpesan dalam Musorkab untuk menyatukan persepsi.

Kegiatan Musorkab tersebut dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan  Kantor Bupati Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Sabtu (9/4/2022).

Bupati Balangan, H Abdul Hadi sangat mengapresiasi kepada KONI Kalsel, KONI Balangan serta Organisasi Keolahragaan dan seluruh Insan Olahraga Banua.

"Berkat kailan, Balangan mulai konsisten membangun tradisi membawa pulang medali dari berbagai kejuaraan," sebutnya.

Ia berharap ke depannya bisa konsisten terus meningkat olahraga di Balangan, bahkan menurutnya, prestasi itu tidak tergantung atlet semata, tetapi juga pada bagaimana membina dan memfasilitasi.

"Dalam Musorkab ini, satukan persepsi,  evaluasi masa bakti terdahulu, perkuat kelebihannya dan bersama-sama cari solusi untuk kekurangannya," pesan Abdul Hadi.

Baginya olahraga mengajarkan banyak nilai penting, yang harus di pegang teguh dengan pikiran terbuka untuk inovasi. KONI Balangan harus kokoh, kompak dan bersatu.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama