Melalui Majelis Taklim As-Shofa, UPZ Bank Kalsel Berikan Paket Sembako


BANJARMASIN - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, banyak orang-orang membeli kebutuhan hidup mereka, baik sandang maupun pangan. Namun beberapa dari kita masih ada yang dalam kekurangan tidak bisa membeli dan mendapatkan hal tersebut dikarenakan tidak mencukupinya apa yang mereka miliki.

Berdasarkan hal tersebut, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana paket sembako kepada masyarakat pra-sejahtera melalui kolaborasi dengan Majelis Ta'lim, Sholawat, dan Dzikir As-Shofa Banjarmasin.

Adapun penyerahan bantuan dana paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada Khodimul Majelis Ta'lim, Sholawat, dan Dzkir As-Shofa Banjarmasin, Al Ustadz KH Ilham Humaidi yang bertempat di Majelis Majelis Ta'lim, Sholawat, dan Dzkir As-Shofa Banjarmasin.

"Semoga dengan bantuan dana paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih lagi menjelang Idul Fitri kepada masyarakat pra-sejahtera yang ada disekitar Majelis Ta'lim, Sholawat, dan Dzikir As-Shofa," tuturnya, Sabtu (30/4/2022). 

Bagi para shoimin dan shoimat, dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

loading...