Maknai Ramadhan, Ikatan Istri-Istri Anggota Dewan Kapuas Santuni Anak Yatim

Maknai Ramadhan, Ikatan Istri-Istri Anggota Dewan Kapuas Santuni Anak Yatim

BAKTI sosial Ikiawan Kapuas membagikan takjil dan salurkan bantuan donasi kepada anak yatim.| foto : ikiawan kapuas

KUALA KAPUAS - Memaknai Ramadhan 1443 Hijriah kali ini, Ikatan Istri-istri anggota dewan atau Ikiawan menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyantuni anak-anak yatim, Sabtu 9 April 2022.

Bakti sosial dengan berbagi takjil serta memberikan tali asih, donasi dari Ikiawan kepada dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Bifahmidfin di Jalan Mahakam dan Panti Asuhan Budi Sejahtera di Jalan Jawa Kuala Kapuas.

Kedatangan istri-istri anggota DPRD Kapuas ini disambut dengan suka cita puluhan anak-anak penghuni panti asuhan tersebut.

Acara dibuka Ny Rini Hastiani Rahmad Jainudin dilanjutkan doa bersama, setelah itu dirangkai penyerahan takjil dan donasi dari Ikiawan yang diserahkan secara simbolis oleh Ny Melda RN istri Waket I DPRD Kapuas Yohanes.

"Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Ikiawan terhadap anak-anak panti yang mayoritas terdiri dari anak-anak yatim piatu. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban anak-anak panti," tutur Melda Yohanes.

Ditambahkan Rini Hastiani Rahmad Jainudin, selain ajang silaturahmi, ibu-ibu Ikiawan juga mohon didoakan kepada anak-anak yatim, agar ibu-ibu di Ikiawan beserta para suami di berkahi kesehatan, dan disertai oleh Allah subhanahu wata'ala dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama