Ke Kotabaru, Ditlantas Polda Kalsel Tinjau Pospam dan Posyan

KOTABARU - Tim Supervisi Ditlantas Polda Kalsel melakukan peninjauan Pospam dan Posyan di wilayah hukum Kotabaru, Jumat (28/4/2022).

Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalsel, AKBP Toto P Wardana SIK saat dikonfirmasi sejumlah awak media Kotabaru mengatakan, keberadaannya di Kotabaru dalam rangka penugasan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel dalam hal mencek langsung di dua tempat Pospam dan Posyan, yakni Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru.

"Pengecekan Pospam dan Posyan ini merupakan kebijakan Direktorat Lalu Lintas termasuk dalam melombakan kategori tentang Pospam dan Posyan yang ada dimasing-masing wilayah," ucap Toto.

Usai pengecekan Pospam dan Posyan, hasilnya akan disampaikan melalui Kasat Lantas dan pada dasarnya ini akan memotivasi untuk gerakan dari Pemerintah, yakni melaksanakan vaksinasi booster terhadap masyarakat.

Toto berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes, dan jangan sampai pada saat mudik dan kembali lagi menjadi sakit. sehingga mengakibatkan penularan terhadap orang lain.[zainuddin]


loading...