Gotong Royong, Lurah Bangkuang: Terima Kasih para Donatur dan Warga

Gotong Royong, Lurah Bangkuang: Terima Kasih para Donatur dan Warga

GOTONG royong perawatan jalan dan jembatan di Kelurahan Bangkuang.| foto : iqbal

BUNTOK - Dengan selesainya gotong royong perawatan jalan dan jembatan di jalan poros yang rusak akibat banjir dengan cara swadaya yang dilakukan oleh warga Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah.

Seiring itu, Lurah Bangkuang, H Muhammad Iqbal mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dan para donatur yang telah berpartisipasi dengan menyumbangkan bahan-bahan material dan tenaga sehingga pekerjaan tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

"Terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Camat Karau Kuala, seluruh Ketua RT dan RW, Ketua Karang Taruna Pemuda Berkarya beserta anggota, Pimpinan PT IMT, Pimpinan PT MUTU, Pimpinan PT MGM, Pimpinan PT BAT, Pimpirnan CV Milyanor, Ketua Pembangunan Masjid Besar Hidayatusalikin Bangkuang," ucapnya, Selasa (5/4/2022).

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada H Allyas, Yahya Mustafa SAP (Toko Bahan Bangunan Milyanor), Ardani, Bakrin, H Surlan dan seluruh masyarakat Kelurahan Bangkuang yang telah mendukung didalam kegiatan tersebut, baik secara moril materil, tenaga dan pikiran serta transportasi.

"Sekali lagi saya sampaikan rasa syukur atas perhatian semua pihak sehingga kegiatan gotong royong di Kelurahan Bangkuang ini berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik," imbuhnya.

Diakuinya, warga setempat sudah terbiasa bergotong royong sejak dahulu hingga saat ini, dan tradisi itupun dilakukan pada kegiatan-kegiatan keagamaan, perkawinan, pemakaman, dan lainnya.

"Kita di Kelurahan Bangkuang ini identik dengan budaya gotong royong sehingga kita banyak mendapat sanjungan dari warga pendatang," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama