Didampingi Pemkab Tala, Maulida Bersyukur Produknya Kini Dapat Jaminan Halal

Didampingi Pemkab Tala, Maulida Bersyukur Produknya Kini Dapat Jaminan Halal


PELAIHARI - Penyerahan bantuan hibah mesin dan peralatan hingga jaminan sertifikat halal serta hak merek oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) mendapat sambutan positif dari pelaku IKM. 

Salah satu pelaku IKM, Maulida mengaku bersyukur produknya kini memiliki jaminan halal. Ia berharap hal ini menjadi faktor peningkatan terhadap produknya. 

"Alhamdulillah, senang sekali. Semoga produk kami berupa keripik singkong jadul mampu menjadi oleh-oleh khas Tala dan bisa dikenal masyarakat luas," ujar Maulida usai menerima langsung sertifikat tersebut dari Bupati Tanah Laut, HM Sukamta di halaman Dekranasda Tala, Minggu (17/4/2022). 

Ia juga mengingat peran Pemkab Tala yang selalu berupaya meningkatkan eksistensi IKM baik itu berupa pembinaan hingga akhirnya mendapat jaminan terhadap produk yang dihasilkan. 

"Kami berterima kasih kepada Pemkab Tala yang selalu memberikan fasilitas penunjang terhadap kemajuan produk IKM kami. Semoga Tala ke depan semakin sukses dan maju," pungkasnya.[advertorial]

Lebih baru Lebih lama