Bulan Penuh Berkah, TP-PKK Kelurahan Bangkuang Bagi Takjil dan Paket Sembako

Bulan Penuh Berkah, TP-PKK Kelurahan Bangkuang Bagi Takjil dan Paket Sembako

TP-PKK Kelurahan Bangkuang membagikan takjil dan menyalurkan paket sembako.| foto : istimewa

BUNTOK - Umat muslim di belahan dunia memanfaatkan bulan Ramadan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. 

Tak terkecuali di Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah.

Seperti yang dilakukan jajaran pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan setempat, memanfaatkan momen bulan penuh berkah tersebut dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa dan paket sembako.

Pembagian takjil bertajuk Berbagi Berkah Bulan Ramadan, PKK Berbagi dan Peduli tersebut dipusatkan di sekitar Masjid Besar Hidayatussalikin Bangkuang, Senin (25/4/2022).

"Di bulan penuh berkah ini, kita dari TP-PKK Kelurahan Bangkuang membagikan 800 takjil untuk berbuka puasa bagi warga, dan 20 paket sembako untuk warga sangat membutuhkan, terutama yang jompo," ungkap Ketua TP-PKK Kelurahan Bangkuang, Siti Mahpuzah Iqbal S.Sos MAP.

Istri Lurah Bangkuang H Muhammad Iqbal tersebut tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Karau Kuala beserta anggota sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dan berjalan sesuai harapan.

"Terima kasih saya haturkan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Karau Kuala, ibu Masliah Satriansyah. Atas bantuan dan sumbangsih beliau lah kegiatan ini terlaksana dan berjalan dengan baik serta sesuai harapan kita bersama," tukasnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama