Apreasiasi Dedikasi dan Loyalitas, Kapolres Kotabaru Terima Presisi Award

APEL penerimaan reward Presisi Award dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto.| foto : istimewa

KOTABARU – Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) di Mapolda Kalsel, Kamis (14/4/2022).

Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr Edi Saputra Hasibuan mengatakan, prestasi pencapaian penghargaan tersebut tidak luput diperoleh Polres Kotabaru dalam semangat dan komitmen membangun sinergitas kinerja bersama Forkopimda.

"Kinerja Polres Presisi ini adalah wujud implementasi program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan," katanya.

Dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan gerakan Vaksin Presisi yang telah dilakukan oleh Polres Kotabaru untuk mengajak masyarakat dalam mencegah Covid-19, serta mengajak untuk melaksanakan Vaksinasi ini dinilai berhasil dan menoreh ke kekaguman banyak pihak.

Edi mengaku bangga dan mengapresiasi peraih Polres Berprestasi. "Kami datang bersama Tim adalah untuk menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada 10 Polres yang ada di wilayah Polda Kalsel, salah satunya Polres Kotabaru dengan berbagai inovasi dalam melaksanakan gerakan Vaksin Presisi dan membangun sinergitas dengan baik antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dengan baik," ucapnya.

Di sisi lain, Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar mengucapkan terima kasih dan syukur atas menerima penghargaan yang diberikan oleh LEMKAPI kepada 10 jajaran Polres Polda Kalsel, khususnya Polres Kotabaru.

"Penghargaan Presisi Award LEMKAPI ini merupakan penghargaan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat," terang Kapolres.

Sehingga Polres Kotabaru mendapat predikat yang sangat baik, ini semua atas kerja keras, dan kerjasama, serta keikhlasan seluruh personil Polres Kotabaru.

Ia berharap tahun depan Polres Kotabaru dapat menjadi yang lebih baik lagi dalam memberikan edukasi dan loyalitas pelayanan publik terhadap masyarakat, terkhusus masyarakat Kabupaten Kotabaru.[zainuddin]


loading...