Tata Kelola Keuangan Berkualitas Wujudkan Kalteng Makin Berkah

Tata Kelola Keuangan Berkualitas Wujudkan Kalteng Makin Berkah

PENYERAHAN Ikhtisar Hasil Pengawasan BPKP Kalteng Tahun 2021.| kenedy

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo menyambut baik adanya Ikhtisar Hasil Pengawasan dari BPKP terhadap kinerja Pemprov Kalteng selama tahun 2021 ini. 

Hal tersebut diungkakannya disela penyerahan Ikhtisar Hasil Pengawasan BPKP Kalteng Tahun 2021 kepada Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, Rabu (2/3/2022). 

Wagub juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPKP Kalteng karena selama ini telah melakukan pengawasan serta mendampingi Pemprov Kalteng dalam menyelenggarakan kegiatan pembangunan dan tata kelola Pemerintahan.

"Ikhtisar yang diserahkan ini juga memuat rekomendasi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah agar kedepannya tata kelola keuangan benar-benar berkualitas dan akuntabel untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah," bebernya.

Ia menegaskan bahwa Pemprov Kalteng akan senantiasa berupaya menindaklanjuti sejumlah rekomendasi dalam Ikhtisar Hasil Pengawasan BPKP ini demi terwujudnya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Tambun Bungai.[kenedy/adv]


Lebih baru Lebih lama