Support Generasi Masa Depan, Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Venture Painting

Support Generasi Masa Depan, Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Venture Painting

KUNJUNGAN ke Desa Geronggang dilakukan legislator Syairi untuk memberikan dukungan moril bagi tumbuh kembang generasi masa depan Kotabaru.| zainuddin

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri kegiatan acara Venture Painting di TK Pembina Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kotabaru, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT ke-72 IG TKI anak TK Pembina se-Kabupaten Kotabaru.

"Kegiatan ini untuk memberikan support dan dukungan kepada mereka agar bisa terus semangat dan lebih baik dalam menciptakan generasi yang ke depannya dapat membanggakan kedua orang tua dan daerah," ujar Syairi, Minggu (27/3/2022).

Ia berharap siswa Taman Kanak-kanak (TK) Pembina se-Kabupaten Kotabaru ini menjadi generasi muda/mudi dan agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang baik dan mampu bersaing di tengah era modernisasi dan digital, dan jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik.

Hal tersebut, lanjutnya, dikarenakan tumbuh kembang karakter anak-anak akan berpengaruh dari pendidikan usia dini yang mereka dapat. Dengan adanya kegiatan Venture Painting atau melukis semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan ide-ide kreatif mereka di atas kertas dan memiliki nilai positif.

Menurutnya, anak di usia dini diibaratkan kertas putih bersih, sehingga menjadi pekerjaan bersama untuk memberikan mereka bimbingan, baik itu dari para orang tua dirumah maupun para guru disekolah agar bisa mendidik dengan baik.

"Harapan saya, semoga pendidikan di Kabupaten Kotabaru ke depan akan lebih maju dan berkembang, mulai dari anak usia dini lah pendidikan yang baik mesti di tanamkan sehingga akan mempunyai karakter yang baik pula," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama