Legislator Syairi Apresiasi Gagasan Desa Geronggang dalam Membangkitkan Perekonomian

Legislator Syairi Apresiasi Gagasan Desa Geronggang dalam Membangkitkan Perekonomian

WISATA kuliner Desa Geronggang diresmikan langsung Ketua DPRD Kotabaru.| foto : zainuddin

KOTABARU – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri sekaligus meresmikan wisata kuliner Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Sabtu (27/3/2022).

Ia mengapresiasi ide atau gagasan dari Kepala Desa (Kades) bersama jajarannya, untuk membangkitkan roda perekonomian masyarakat desa.

"Ini adalah salah satu gagasan yang terbaik dalam membantu perekonomian masyarakat desa, dan ini berkat ide atau gagasan Kepala Desa bersama jajarannya yang patut kita apresiasi," tutur Syairi.

Dalam hal ini, lanjutnya, di mana program ini salah satu terobosan untuk membangkitkan roda perekonomian desa, akibat dari pandemi masih mendera.

"Alhamdulillah, dengan dibangunnya wisata kuliner di Desa Geronggang ini akan menjadi pilot project atau proyek percontohan, khususnya di Kecamatan Kelumpang Tengah," katanya.

Syairi mengatakan, ini patut dicontoh sebagai desa yang ada di Kabupaten Kotabaru, di mana mereka saat di tengah pandemi Covid-19 bisa menghidupkan roda perekonomian di desa mereka.

Syairi mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, dan Iq akan dukung dan membantu pembangunan yang sudah direncanakan oleh desa.

Ia yakin tempat tersebut akan menjadi wadah orang-orang berkumpul yang bisa memunculkan ide-ide dan pikiran-pikiran positif ke depannya.

"Ini nantinya akan menjadi efek perputaran uang dan perekonomian akan menjadi tumbuh," tutupnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama