Seleksi Paskibraka di Balangan, Wabup Supiani: Hadiah Besar Bagi yang Lolos

Seleksi Paskibraka di Balangan, Wabup Supiani: Hadiah Besar Bagi yang Lolos

SELEKSI Paskibraka di Kabupaten Balangan, resmi di buka oleh Wakil Bupati Balangan H Supiani, di halaman Kantor Disporapar.| foto : mc balangan

PARINGIN - Seleksi Paskibraka di Kabupaten Balangan secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Balangan, H Supiani, bertempat di halaman Kantor Disporapar Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (23/3/2022).

Wabup Supiani menyebut peserta paskibraka yang lolos akan mendapat hadiah besar tidak hanya pembelajaran tetapi juga tempaan untuk menjadi pribadi berkualitas lebih.

"Saya gembira dan bangga bertemu dengan remaja-remaja penuh semangat dan berani menyambut tantangan. Remaja seperti kalianlah yang diperlukan oleh daerah dan bangsa untuk maju," sebutnya.

Ia juga berpesan bagi peserta yang mengikuti seleksi, jangan setengah-setengah mengikuti seleksi, dan harus berjuang dengan sungguh-sungguh.

”Kalian pasti punya impian yang lebih besar, serap ilmu dari proses seleksi ini. Itu akan berguna untuk mengejar impian kalian kelak," harapnya.

Supiani juga meminta kepada panitia dan tim penyeleksi, dalam menyeleksi bibit-bibit terbaik bangsa dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama