Melalui Virtual, TP PKK Balangan Ikuti Peringatan HKG PKK tingkat Nasional Ke-50

Melalui Virtual, TP PKK Balangan Ikuti Peringatan HKG PKK tingkat Nasional Ke-50


PARINGIN - Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Nasional ke-50 tahun 2022, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Balangan ikuti secara  virtual, di aula TP PKK Balangan, Selasa (8/3/2022).

Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Nasional ke-50 tersebut dipusatkan  di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama” yang diikuti secara virtual Kader TP PKK se-Indonesia.

Peringatan diawali dengan pembacaan sejarah gerakan PKK di Indonesia oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau, Dewi Kumalasari Ansar.

Sekretaris TP PKK Kabupaten Balangan Noor Aspariah menyampaikan, HKG PKK merupakan salah satu momentum yang memiliki arti strategis dalam pelaksanaan program PKK. Utamanya, dalam mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah pusat maupun daerah.

“Mudah-mudahan dengan ikut Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 50 ini semangat anggota Tim Penggerak PKK juga akan lebih bersinergi,” pungkasnya.[agus/adv]

Lebih baru Lebih lama