Ini Harapan Ketua DPRD di Momen Harjad ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Pemkab Kapuas

Ini Harapan Ketua DPRD di Momen Harjad ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Pemkab Kapuas

KETUA DPRD Kapuas Ardiansah S.Hut.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah S.Hut menyampaikan, peringatan Hari Jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Pemkab Kapuas tahun 2022 ini diharapkan menjadi momen untuk menuju Kabupaten Kapuas yang mandiri dan sejahtera.

"Harapan kita dengan bertambahnya usia Kabupaten Kapuas bisa lebih mandiri, maju dan sejahtera," kata Ardiansah, usai memimpin sidang paripurna, Senin (21/3/2022).

Lanjutnya, peringatan kali ini juga menjadi momentum memperkuat peningkatan pemerataan pembangunan di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung sebagai kabupaten tertua di Kalimantan Tengah.

Pemkab Kapuas harus kembali memperkuat pelaksanaan program seperti yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Untuk jangka pendek, harapan dukungan itu dikhususkan terhadap sejumlah infrastruktur dasar.

“Inilah yang menjadi harapan legislatif, berkaitan dengan momentum Hari Jadi Kabupaten Kapuas kali ini,” ungkap Ketua DPRD Kapuas ini.

Ardiansah, tak lupa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan jajarannya atas capaian dan hasil pembangunan selama ini di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama