Berprestasi, Kapolres Balangan Berikan Penghargaan kepada 23 Personel

Berprestasi, Kapolres Balangan Berikan Penghargaan kepada 23 Personel

KAPOLRES Balangan, AKBP Zaenal Arifin memberikan penghargaan kepada 23 personel yang berprestasi.| foto : humas polres balangan

PARINGIN - Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada 23 personel  anggotanya yang berprestasi dalam memberikan kontribusi positif. Bertempat di halaman Mapolres Balangan, Senin (21/3/2022).

Personal yang mendapat penghargaan yaitu yang berperan aktif melakukan Pamwal vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi, dan peran aktif dalam pengawalan serta pemakaman jenazah terpapar Covid-19.

"Penghargaan yang  kita berikan tentang keberhasilan pengungkapan kasus Curat di PT. Balangan Coal, peran aktif dalam pencapaian vaksinasi di Kecamatan Batumandi, peran aktif dalam penginputan aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) versi dua tertinggi dan pengungkapan kasus pembunuhan di Desa Marajai, Kecamatan Halong," ujarnya Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin.

Selain itu, terangnya, pada tanggal 20 Desember 2021 Polres Balangan juga telah memperoleh piagam penghargaan dari Menpan RB atas prestasi sebagai unit kerja pelayanan berpredikat WBK.

Disisi lain dalam rangka menjadikan SDM unggul di era Police 4.0, Polres Balangan juga melaksanakan upaya dengan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

"Semoga pemberian penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi kepada personel lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, baik di bidang operasional maupun bidang pembinaan," harapnya.

Diketahui, hasil semua capaian vaksinasi di Kabupaten Balangan per Minggu (20/3) yaitu, dosis satu umum sebanyak 97,78 persen, dosis dua umum 65,21persen, dosis satu Lansia 81,26 persen, dosis dua Lansia 41,01 persen, dosis satu anak 71,50 persen, dosis dua anak 47,92 persen dan booster 7,62 persen.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama